Senin, 11 Februari 2013

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Mahkamah di PTA Bengkulu


Bengkulu | pta-bengkulu.net
Dalam rangka peningkatan semangat Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung melalui peningkatan spiritual, maka Usai Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Oktober 2012 pukul 08.30 WIB PTA Bengkulu melaksanakan prosesi peletakan batu pertama Masjid Al-Mahkamah PTA Bengkulu yang dihadiri seluruh Ketua dan Pansek PA wilayah PTA Bengkulu dan segenap karyawan/I PTA Bengkulu. Tanggal 17 Oktober 2012 ini memiliki makna penting bagi PTA Bengkulu, karena 3 kegiatan penting yang menjadi satu, yaitu Hari Apel Kesadaran Nasional, Ultah KPTA Bengkulu, serta Peletakan batu pertama Masjid Al-Mahkamah PTA Bengkulu.
Sebelum prosesi peletakan batu pertama dimulai, terlebih dahulu dilakukan kegiatan peringatan hari Ulang Tahun KPTA Bengkulu, Drs. H. Said Husin, S.H., M.H ke-65. Didampingi Istri tercinta Beliau merasa terharu setiap kali merayakan hari Ulang Tahun. “ Saya merasa terharu dan Saya pasti akan menangis tiap kali merayakan hari Ulang Tahun Saya,” ucap Beliau dengan mata berkaca-kaca. Seakan menambah kebahagiaan Beliau dikala Istri tercinta memberikan sebuah jam tangan sebagai tanda kasih sayang.
Selanjutnya seluruh yang hadir berbondong-bondong menuju lokasi peletakan batu pertama. Kegiatan dimulai dengan laporan Ketua Panitia Pembangunan Masjid, H. Sarwohadi, S.H., M.H. Beliau memaparkan dan melaporkan bahwa Masjid yang akan dibangun dengan swadaya warga PTA Bengkulu ini diperkirakan selesai pada Juli 2013 nanti.
Dalam sambutannya, KPTA Bengkulu tak henti-hentinya menghimbau agar seluruh warga peradilan agama wilayah PTA Bengkulu dapat ikut serta menyumbang demi selesainya pembangunan Masjid. “Sebutir pasir yang kita sumbangkan untuk pembangunan Masjid ini, sama dengan membangun Istana kita di Surga nanti,” ujar Beliau, dan sontak di amini oleh seluruh yang hadir.
Peletakan batu pertama diawali oleh Pak KPTA diikuti Ketua Panitia, para Ketua PA dan Hakim Tinggi yang akan mutasi. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelelangan bantuan untuk pembangunan yang dipimpin oleh Drs. H. Burdan Burniat, S.H., M.H.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman