Senin, 18 Februari 2013

Review Software Adroid Wireless File Transfer Pro

d4-426-wirelessBanyak cara untuk melakukan transfer konten dari smartphone berbasis Android ke PC. Kamu bisa menggunakan koneksi kabel yang biasa diwakili port USB atau dengan koneksi nirkabel yang diwakili bluetooth dan WiFi.
Jika  memiliki router yang terhubung dengan PC dan smartphone dalam satu jaringan, maka bisa memanfaatkan koneksi wireless untuk berbagi data tanpa direpotkan oleh kabel. Untuk itu dibutuhkan suatu aplikasi pendukung yang mampu menangani hal tersebut.

Salah satu yang bisa kamu coba yaitu menggunakan aplikasi Wireless File Transfer Pro. Namun jangan salah, meski bertajuk Pro, aplikasi ini gratis dan bisa bebas digunakan tanpa bayar. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang asal Cina yang juga telah banyak menghasilkan beberapa aplikasi Android lainnya.
Instalasi hanya dilakukan pada smartphone saja. Aplikasi ini akan menampilkan informasi kapasitas simpan pada perangkat dan kartu memori. Terdapat pula dua ikon berupa File Browser serta Application Manager. File Browser menampilkan seluruh isi konten pada smartphone, baik dari kartu memori ataupun memori internal. Didalamnya terdapat pilihan untuk melakukan fungsi Search, pembuatan File atau Folder baru, serta tampilan Multiple Selection. Sedangkan fungsi Application Manager akan menampilkan seluruh aplikasi yang terpasang pada smartphone.
Untuk menghubungkan ke komputer, kamu mesti menekan tombol Active dan memasukkan alamat IP yang ditampilkan melalui peramban. Setelah terhubung, kamu bisa melihat seluruh konten Android melalui peramban. Sejauh yang PCplus coba, semua jenis peramban populer bisa menggunakannya.
 Informasi
Situs http://www.lextel-technology.com/
Ukuran File 505 KB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan Sistem Android 1.5 ke atas

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman