Kamis, 14 Maret 2013

Casing ASUS TA-89 Menyediakan Kapasitas Hardware Yang Menakjubkan Dan Kemudahan Mengakses Hardware




Desain Casing Yang Revolusioner Dengan Ventilasi Kipas Depan Dan Belakang Yang Paling Maju

ASUS telah meluncurkan casing seri TA-89 yang menggabungkan desain ventilasi yang maju, instalasi anti cedera, kemudahan akses pada komponen hardware, dan kapasitas hardware yang banyak untuk rancangan PC pribadi. Sebagai tambahan, casing ini stabil dan sasisnya dibuat dengan baik., selain itu desain port USB yang independen menyediakan kenyamanan akses ke peralatan USB bagi pengguna dan mencegah adanya interferensi ketika beberapa peralatan USB sedang terhubung.
Desain Ventilasi Yang Maju
TA-89 mendukung penggunakan dua kipas 80mm di belakang dan di depan serta adanya pilihan untuk melakukan upgrade kipas depan menjadi berukuran 120mm yang lebih besar untuk dapat menciptakan aliran udara yang lebih baik dengan kecepatan putar kipas yang lebih rendah serta pengalaman menggunakan komputer yang lebih sunyi. Celah ventilasi yang berada di samping berfungsi untuk menarik udara dingin untuk menurunkan suhu CPU dan kartu grafis serta adanya air-duct menyalurkan langsung udara dingin ke arah CPU, sementara itu celah ventilasi belakang yang unik meningkatkan ruang ventilasi disekitar kartu tambahan. Desain pendinginan yang menyeluruh memungkinkan pengoperasian yang panjang dan terus menerus untuk platform komputasi yang paling handal serta meningkatkan performa sistem dan stabilitas secara keseluruhan.
Kemudahan Instalasi
Rangka hard disk tanpa sekrup dengan penahan yang bersahabat dengan pengguna serta panel samping dengan sekrup yang dapat diputar dengan tangan, seluruhnya memungkinkan anda untuk mempermudah upgrade sistem dan melakukan pemeliharaan. Rangka hard disk yang anti cedera dan pinggiran metal yang melengkung, melindungi jari dari luka gores dan tersayat. Pintu drive yang terbuka dengan menggunakan pegas, mempermudah akses pada beragam drive optik dan peletakan port USB yang pintar mencegah adanya interferensi ketika beberapa peralatan USB sedang terhubung. Dengan seluruh fitur yang ada, membuat casing seri TA-89 sebagai casing yang mudah untuk dirakit sendiri.
Skalabilitas Yang Mengagumkan
TA-89 menyediakan dukungan untuk empat drive 5.25 inci dan enam drive 3.5 inci, tujuh slot PCI, dua port USB dan dua port audio untuk mendukung beragam drive optik, hard disk, sound card, LAN card dan berbagai perlengkapan lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman