Senin, 11 Maret 2013

NVIDIA Hadirkan Varian Terbaru VGA Quadro Kepler dengan Harga Lebih Murah


Quadro K4000
Baru-baru ini NVIDIA kembali merilis varian terbaru graphics card Quadro Kepler mereka. Tidak tanggung-tanggung, NVIDIA setidaknya merilis 3 buah varian terbaru graphics card Quadro seri K mereka. Apa sajakah varian tersebut? Berikut daftar lengkapnya.



Quadro K4000 berbasiskan chip GPU GK106GL dengan jumlah CUDA Cores 768/4 unit SMX. Sedangkan Quadro K2000/D menggunakan chip GPU GK107GL dengan 192 CUDA Cores/2 unit SMX. Quadro K600 menggunakan chip GPU yang sama dengan K2000/D tetapi dengan jumlah SMX hanya 1 unit atau terdiri dari 192 CUDA Cores.

 

Bayangkan game Anda dijalankan di layar ini
Quadro seri K tersebut tentu saja juga menawarkan feature seperti pernah kita temukan pada graphics card Kepler versi desktop seperti FXAA, dukungan multi-monitor hingga 4 buah pada satu buah graphics card, dan juga NVIDIA Mosaic. NVIDIA Mosaic memungkinkan sebuah workstation dengan 4 buah Quadro Kepler menangani hingga 16 buah monitor dengan resolusi gambar hingga 61 MegaPixel. Tidak lupa Quadro seri K ini juga dapat dipasangkan dengan graphics card Tesla seri K20 untuk menciptakan platform Maximus 2nd-generation.

Quadro seri K bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan rupiah (Quadro K600). Penawaran yang menarik terutama untuk kalangan profesional yang ingin mencicipi kemampuan Quadro untuk keperluan pekerjaan mereka seperti video editing, 3D modelling, dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman