Kamis, 10 Januari 2013

Kingston Siapkan USB Flash Drive 1TB

detail berita

 Kingston Technology Corporation tengah menyiapkan perangkat USB flash drive terbaru. Perangkat penyimpanan data portabel ini akan hadir dengan daya tampung kapasitas 1TB (Terabyte).

Dilansir Pcadvisor, Selasa (8/1/2013), Kingston Technology akan segera merilis USB flash drive pertama di dunia, yang mengusung kapasitas 1TB. Perusahaan yang berkantor pusat di California ini mengatakan, perangkat DataTraveler HyperX Predator ini akan dijual di kuartal pertama tahun ini.

Kabarnya, perangkat dengan storage kelas jumbo ini diperuntukkan bagi pengguna yang bekerja dengan file video atau gambar berukuran tinggi. Selain itu, perangkat penyimpan data ini juga cocok bagi para gamer (hardcore), yang senang bepergian dengan membawa beragam permainan favoritnya.

Seperti diketahui, Kingston telah meluncurkan versi USB flash drive berkapasitas 512GB. Perangkat tersebut dijual seharga USD1.337.

USB flash drive ini dibalut dengan casing metalik yang terbuat dari paduan seng. Selain itu, perangkat penyimpan data dengan ukuran panjang 72mm ini mendukung standar port USB 3.0.

Untuk kemampuan kecepatan, USB flash drive terbaru ini memiliki kemampuan membaca (read) hingga 240MB per detik dan menulis (write) hingga 160MB per detik. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman