Kamis, 14 Maret 2013

Casing TM-22 - Desain Minimalis Dengan Kinerja Tinggi


Casing Mini Tower ASUS TM-22 Menggabungkan Fungsi Dengan Gaya

 
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan casing bergaya yang kokoh dan berkinerja tinggi, ASUS hari ini telah mengumumkan Casing Seri TM-22. Dibuat berdasarkan rancangan Seri TM-21, TM22 membawa semua keuntungan dari pendahulunya dengan satu perubahan kecil pada area tombol power, sebuah dekorasi metal dibandingkan plastik yang dipoles seperti kaca keseluruhan. Peningkatan desain ini membawa lebih jauh desain minimalisnya dan meningkatkan inovasi pendinginan yang unik yang memungkinkan komputasi berkinerja tinggi.
Minimalis Yang Terbaik
Semua penutup drive dan port input/output depan telah ditutupi oleh penutup yang dipoles seperti kaca untuk menyajikan penampilan yang halus dan elegan. Desain dengan bingkai warna silver memberikan perasaan lebih jauh akan kekokohannya yang menyatu dengan tombol LED on/off biru dan indikator hard disk sehingga menampilkan yang terbaik dengan minimalis.
Kinerja Pendinginan Yang Baik Untuk Sistem Yang Tangguh
Seri TM-22 mendukung berbagai pilihan kipas yang fleksibel, termasuk ruangan untuk sebuah kipas belakang 80mm (dapat diupgrade menjadi 90mm) dan sebuah kipas depan 80mm. Untuk sirkulasi yang cepat, adanya lubang ventilasi dibelakang serta pada bagian samping dan dasar menawarkan area yang lebih luas untuk aliran udara dan pembuangan panas yang lebih lancar. Dengan menjaga suhu sistem pada tingkat pengoperasian yang optimal, seri TM-22 memberikan pengoperasian yang stabil dan proses yang tangguh untuk kedua sistem AMD dan Intel.
Ekspansi Untuk Masa Mendatang
Dengan kombinasi yang terintegrasi erat yang mengakomodasi tiga drive internal 3.5-inch dan dukungan input/output untuk dua drive 3.5-inch dan dua drive 5.25-inch, seri TM-22 memberikan kemampuan penyimpanan data yang luas. Spesifikasi ekspansi lainnya termasuk kunci keamanan data, USB dan IEEE 1394 yang memberikan skalabilitas untuk upgrade di masa mendatang.
Seri TM-22 sangat ideal untuk Anda yang peduli bagaimana sistem Snda terlihat dan bagaimana kinerjanya. Dengan kesederhanaannya yang penuh gaya dan pemimpin dalam rancangan pendingin, seri TM-22 menyatukan komputasi yang hebat dengan casing yang indah yang sesuai dengan berbagai latar, mulai dari kantor hingga rumah, dan dimana saja.
Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman