Kamis, 14 Maret 2013

Begitu Mudah, Begitu Cepat – Memperkenalkan Casing Lipat ASUS VENTO TA-F


Desain Kompak yang Dapat Dilipat Memberikan Penghematan Tempat dan Transportasi Hingga 30%

Casing ASUS seri VENTO TA-F menggunakan desain yang hemat tempat, mudah digunakan dan memaksimalkan sistem aliran udara untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari – hari. Dengan rancangan casing yang dapat dilipat, ASUS menjadikan seri TA-F mudah untuk dibawa dan dipindahkan sehingga menyediakan berbagai skenario bagi para perakit pemula maupun profesional dengan desain tools-freenya untuk instalasi yang cepat dan mudah. Lebih lanju, casing seri TA-F menawarkan dua pilihan, TA-F11 berwarna hitam elegan dan TA-F21 berwarna silver stylish.
Begitu Mudah – Portabilitas Tinggi dan Desain Hemat Tempat
Salah satu fitur unik dari seri TA-F adalah desainnya yang dapat dilipat. Dengan dimensi saat terlipat penuh hanya 434 x 87 x 434 mm, produsen dan dealer dapat menghemat tempat penyimpanan dan biaya transportasi secara signifikan lebih dari 30%. Hal ini juga memungkinkan para perakit untuk membawa casing ke rumah atau kantor dibandingkan membawa casing normal konvensional yang berukuran besar. Saat tiba di rumah atau kantor, seri TA-F dapat dirakit dengan cepat dan segera digunakan dan kemudian disimpan dengan melipatnya kembali.
Begitu Cepat – Desain User Friendly
Keunggulan utama casing lipat seri TA-F terletak pada desainnya yang user-friendly. Port USB dengan jarak yang memadai terletak pada bagian depan casing sehingga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat mereka tanpa terjadi benturan satu sama lain. Di bagian dalam, pengguna dapat menemukan bagian pinggir yang telah ditekuk untuk mencegah adanya cidera/terluka saat sedang merakit. Casing seri TA-F menggunakan rancangan tools-free dengan fitur penahan ODD, FDD, HDD tanpa sekrup sehingga memudahkan instalasi untuk semua hardware drive. Adanya indikator lubang sekrup mengarahkan pengguna untuk orientasi motherboard tanpa kesulitan. Lebih lanjut lagi, dengan adanya rak 5.25 yang dapat diubah menjadi versi 3.5” dapat digunakan untuk memasang card reader dan FDD (Floppy Disk Drive) sehingga menambah pilihan ekspansi yang luas bagi pengguna.
TA-F juga memiliki fitur pintu geser yang unik dengan fungsi ganda sebagai karya desain penuh estetika dan sebagai perlindungan tambahan bagi hardware drive.
Begitu Efisien – Memaksimalkan Aliran Udara
Seri TA-F mendukung sepasang kipas besar 12cm pada bagian depan dan belakang untuk memaksimalkan aliran udara. Kipas depan berfungsi menarik udara segar ke casing, sementara panas yang dihasilkan oleh sistem segera dibuang melalui kipas belakang sehingga perputaran aliran udara menjadi lebih efisien dan menjaga suhu tetap dingin. Lubang ventilasi terletak pada bagian bawah casing guna menarik udara dingin agar meningkatkan efek pendinginan disekitar area HDD. Lebih lanjut, ventilasi pada kedua sisi akan mengalirkan udara dingin agar suhu CPU dan kartu grafis lebih dingin. Solusi pendinginan yang optimal memungkinkan pengoperasian yang tahan lama dan berkesinambungan untuk platform pemrosesan paling canggih saat ini dan meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem secara keseluruhan.
Spesifikasi

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman