Rabu, 13 Maret 2013

Rumor: HTC One Alami Kesulitan Produksi Karena Keterbatasan Komponen

HTC dikabarkan terpaksa harus menunda penjualan produk andalan terbaru mereka, One, karena adanya masalah di bidang produksi. Keterbatasan jumlah komponen yang tersedia tampaknya menjadi penyebab utama masalah di bidang produksi tersebut.



Perusahaan asal Taiwan tersebut dikabarkan hanya berhasil memproduksi 20% dari total stok yang mereka butuhkan untuk smartphone tersebut. Hal tersebut disebabkan karena keterbatasan komponen, antara lain modul kamera dan voice coil motor, yang membuat produksi perangkat smartphone tersebut menjadi terhambat. Sayangnya, belum diketahui hal apa yang menyebabkan suplai kedua komponen tersebut untuk HTC terhambat.

Bila masalah keterbatasan komponen tersebut tidak bisa diatasi dalam waktu singkat, bukan tidak mungkin rencana HTC untuk mulai menjual perangkat One di berbagai negara akan terhambat. HTC sendiri telah mengumumkan akan mulai menjual perangkat tersebut di Amerika Serikat pada tanggal 15 Maret mendatang. Bisa jadi, semua stok perangkat tersebut yang sudah diproduksi akan difokuskan untuk dijual di negara tersebut terlebih dahulu.
Untuk ketersediaan HTC One di negara-negara lain, diprediksikan perangkat tersebut baru akan tersedia, tentunya dalam jumlah yang sangat terbatas, pada bulan Mei 2013 mendatang, atau kurang lebih dua bulan setelah perangkat tersebut diluncurkan. Tentu saja, hal tersebut akan sangat merugikan bagi HTC.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman