Rabu, 06 Maret 2013

Apple iPhone 5s dan iPhone 5 Low Cost di Bulan Juni



Saat ini dunia maya disibukkan dengan berita smartphone Galaxy S IV besutan dari Samsung. Tetapi ada satu hal yang menarik dihembuskan di dunia maya, berita tentang kemungkinan hadirnya dua smartphone iPhone 5 yang akan segera diperkenalkan pada bulan Juni di tahun ini.
Dari sumber yang didapat dari analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, menyebutkan bahwa Apple sedang mempersiapkan sekaligus dua iPhone di tahun ini. iPhone yang pertama adalah iPhone 5s yang mempunyai bentuk fisik yang sama dengan iPhone 5 tetapi mempunyai jeroan yang lebih bertenaga dan yang satu lagi adalah iPhone 5 Low Cost yang masih belum diketahui akan menyandang seri apa.

Dari tabel diatas, Anda dapat melihat perbedaan kedua iPhone 5 tersebut. Bila Anda teliti, iPhone 5 low cost tetap menggunakan jeroan iPhone 5 sekarang yang beredar di pasaran, yang paling terlihat nantinya adalah iPhone 5 low cost akan menggunakan casing berbahan plastik dan fiberglass dan akan mempunyai pilihan hingga 6 warna. Harga yang dipatok juga hampir setengah dari harga iPhone 5s. Nantinya Apple akan menggunakan iOS 7 pada kedua iPhone terbarunya. Kita tunggu saja pada bulan Juni kehadiran dua iPhone ini.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman