Rabu, 13 Maret 2013

Inovasi Eksklusif ASUS (THE CHOICE OF CHAMPION)



The Choice of Champions

Inovasi Eksklusif ASUS

 


ROG MATRIX HD 7970: Kinerja gaming teratas berkat overclocking ekstrim
ASUS ROG MATRIX HD 7970 melanjutkan tradisi ROG dalam memenuhi kebutuhan para overclocker yang menginginkan kinerja tercepat dan andal. Selain itu, juga dilengkapi dengan tuning ekstrim menggunakan GPU terunggul dengan pengaturan ke 1100MHz. Untuk overvolting level hardware, pengguna dapat menggunakan VGA Hotwire dan TweakIT, dengan pengaturan satu tombol 100% fan speed. DIGI+ VRM digital controller dan komponen Super Allow Power menjadi kekuatan dasar sebagai penghantar daya 20-phase. Kemampuan GPU Tweak telah ditingkatkan untuk kemampuan tugas-tugas ROG, ditambah dengan GPU loadline calibration dan VRM tuning pada kartu grafis yang sudah memiliki fitur terlengkap ini.

HD 7970



VGA Hotwire
Tuning voltase level hardware paling cepat
Modifikasi voltase DIY (Do It Yourself) pada MATRIX HD 7970 menjadi semakin mudah dengan menghilangkan kebutuhan proses solder yang sulit dan beresiko. Cukup hubungkan kabel dari header yang tersedia pada motherboard ROG yang kompatibel ke konektor VGA Hotwire pada MATRIX HD 7970, kemudian ubah voltase secara langsung melalui ASUS UEFI BIOS atau dari aplikasi berbasis windows AI Suite II. 

 VGA Hotwire

TweakIt
Pengatur Voltase Instan!
TweakIt menyediakan kontrol overclocking fleksibel bahkan saat Anda sedang gaming ataupun menjalankan program benchmark! Tombol "+" dan "-" memudahkan pengaturan overvolting dengan jarimu, untuk menyediakan tambahan daya guna menghasilkan kinerja gaming yang lebih cepat dan lancar dan menjadi kekuatan dasar Anda untuk memenangkan gaming multiplayer yang intens serta hasil benchmark yang kompetitif. 

TweakIt



Turbo Fan Activator
Satu tombol ke kecepatan kipas 100%
Aktifkan kipas 100mm dengan instan ke kecepatan 100% tanpa mengatur setting driver. Hal ini sangat berguna saat melakukan overclocking ekstrim dan skenario komputasi dengan kinerja tinggi dimana proses pelepasan panas dan pendinginan maksimal adalah hal paling utama. 

Turbo Fan


Safe Mode
Satu tombol untuk reload VBIOS
Tombol Safe Mode akan mereset kartu grafis ke frekuensi dan setting BIOS default. Fitur ini sangat berguna bagi para antusias hardware dan eksperimental tuning. Fungsi ini mirip clear CMOS pada motherboard.

Safe Mode




DIGI+ VRM dengan 20-phase Super Alloy Power
Kontrol digital presisi meningkatkan kinerja, keandalan dan umur teknis kartu grafis
MATRIX HD 7970 dirancang dengan penghantar daya yang dirancang khusus dan lebih besar, yakni 20-phase, sehingga menghasilkan kinerja dahsyat dan penghantar daya spektakuler. Dengan demikian, para eksperimental kinerja tuning memiliki bekal yang memadai, ditambah dengan desain regulasi voltase digital DIGI+ VRM yang memperbesar kemampuan overclocking yang semakin presisi, dan didukung lebih jauh menggunakan kapasitor Super Alloy Power, choke dan MOSFET. Komponen-komponen tersebut dibentuk melalui proses tekanan dan temperatur ekstrim untuk meningkatkan keandalan, output daya, dan umur teknis kartu grafis sekaligus menghilangkan suara bising dengung dari choke, tidak seperti kartu grafis referensi lain. Semua fitur tersebut dan fitur-fitur tambahan lainnya akan menyediakan potensi dan pengalaman overclocking terbaik. 

DIGI+ VRM with 20-phase Super Alloy Power
DirectCU II
20% lebih dingin, 3X* lebih hening
Desain termal ASUS DirectCU menggunakan tembaga seutuhnya untuk heatpipe sehingga panas dapat dilepas secara efisien. DirectCU II menyediakan arus udara 6X lebih besar serta kinerja 3X lebih hening dari kartu grafis referensi saat idle maupun beban penuh berkat kipas peredam suara ganda berukuran 100mm.

*Setara dengan 14dB

DirectCU II


Indikator Load MATRIX LED
Indikator Loading GPU
Indikator warna tertentu LED MATRIX pada bagian belakang kartu grafis ROG MATRIX menghadirkan tampilan visual real time dan mudah dimengerti akan beban kerja GPU terkini. Warna LED akan berubah secara dinamis bergantung beban kerja kartu grafis yang sedang berjalan. 

MATRIX LED Load Indicator



GPU Tweak
Tool overclocking grafis pertama dengan loadline calibration dan VRM overclocking.
Kemudahan dalam mengatur core dan memory clock, voltase, dan setting fan secara intuitif menggunakan slider ataupun input data manual. MATRIX HD 7970 kini hadir dengan GPU Tweak edisi ROG terbaru, yakni menambahkan GPU loadline yang lebih detil dan tuning frekuensi VRM, ideal untuk kontrol dan pengaturan parameter yang lebih ekstensif untuk menyediakan potensi overclocking yang lebih maksimal.

GPU



 

Spesifikasi



 
































Fitur-Fitur Grafis GPU

AMD Radeon Graphics
Ditenagai dengan AMD Radeon™ HD 7970 GHz Edition
28nm GPU
GPU 28nm
Konsumsi daya sedikit dan efisiensi transistor lebih.
PCIE3.0
PCI Express 3.0
Menghadirkan dua kali bandwidth per jalur dari PCIe 2.0 untuk komunikasi antara GPU-CPU yang lebih cepat.
Full DirectX 11 Support
Dukungan DirectX® 11
Membawa realisme visual gaming ke level baru pada PC dan nikmati kinerja teratas.
AMD Eyefinity Technology
Teknologi AMD Eyefinity
Perluas tampilan landscape gamingmu hingga enam tampilan independen secara simultan melalui konektivitas DisplayPort atau DVI. Kini telah disertifikasi sepenuhnya dan didukung oleh lebih dari 100 judul game.
AMD CrossFireX™ Technology
Dukungan CrossFire X
Teknologi Multi-GPU untuk menyediakan kinerja ekstrim.
AMD HD3D™ Technology
Teknologi AMD HD3D™
Terhanyut di dalam dunia gaming 3D stereoskopis dan mengenal lebih dekat dengan bintang film favoritmu saat menonton Blu-ray 3D. AMD HD3D juga dirancang bagi para profesional yang menciptakan efek visual komplek dan visualisasi data yang mendetil.
Compatible with Windows7
Kompatibel Microsoft® Windows® 7
Pengguna PC kini dapat menikmati komputasi tingkat lanjut dan melakukan banyak hal di PC.


Port I/O Utama

IO Ports IO Ports

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman