Rabu, 06 Maret 2013

Sony Mobile Siap Ambil Alih Posisi Tiga Dalam Penjualan Produk Smartphone Secara Global


Tahun ini, Sony Mobile bertekad ingin menjadi salah satu perusahaan penyedia ponsel asal Jepang yang diharapkan penjualannya meraih hasil positif, tepat berada dibawah Samsung dan Apple iPhone, pada pangsa pasar penjualan smartphone di seluruh dunia. Akan tetapi, jalan yang ditempuh oleh perusahaan TI elektronik raksasa asal Jepang tersebut tampaknya diyakini akan menemui beberapa rintangan cukup berat.
Meyakini bahwa rencana untuk meraih posisi ketiga dalam penjualan pangsa pasar smartphone secara global akan sulit ditempuh, Sony Mobile sudah memiliki beberapa strategi penjualan yang jitu dengan menghadirkan perangkat smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, dan siap dipasarkan di beberapa negara berkembang.
Kunimasa Suzuki, selaku Kepala Bisnis Sony Mobile, mengungkapkan, “Persaingan sengit dalam menghadapi dua perusahaan besar asal China, di antaranya Huawei dan ZTE, siap mengubah Sony dalam melakukan pengembangan smartphone dan diharapkan mampu menghadirkan model terbaru dan berkualitas dengan harga yang bersaing”.
Pada kuartal keempat 2012 lalu, tepatnya 31 Desember, Sony Mobile berhasil menduduki posisi keempat di pangsa pasar smartphone secara global, dengan perolehan persentase sebesar 4,5 persen. Huawei yang berada di posisi ketiga saat itu, memperoleh persentase penjualan sebesar 4,9 persen, dan ZTE dengan 4,3 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman