Rabu, 06 Maret 2013

Detail Penerus Flagship Sony Xperia Z Terkuak?

Gelar smartphone tercanggih (flagship) milik Sony kini dimiliki oleh Sony Xperia Z yang sudah diperkenalkan sejak awal tahun lalu. Berbekal dengan ukuran layar sebesar 5 inci dan dapur pacu sebuah prosesor Snapdragon S4 Pro, RAM sebesar 2GB, dan kemampuannya dengan daya tahan dari debu bahkan air sekalipun menjadikan smarphone Xperia Z ini layak mendapatkan gelar smartphone terbaik dari Sony.

Pada acara Mobile World Congress (MWC) lalu di Barcelona, Sony menunjukkan beberapa jajaran produk miliknya yang akan dipasarkan pada tahun 2013 ini. Namun terdapat satu kode nama smartphone Sony yang menjadi perhatian saat itu, yaitu Sony C670X. Diketahui Sony Xperia Z saat ini menggunakan kode nama C660X, maka diasumsikan jika C670X ini akan menjadi penerus dari Xperia Z sebagai flagship smartphone milik Sony.

Dikutip langsung dari Xperia Blog, disebutkan jika C670X ini akan menggunakan layar sebesar 4.8 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080, dan dilengkapi dengan prosesor (SoC) Qualcomm terbaru Snapdragon 600 yang didalamnya terdapat empat inti prosesor Krait 300 yang berjalan pada kecepatan 1.8 GHz, dengan 2GB RAM, dan media penyimpanan 32GB. Jika melihat spesifikasi tersebut, dapat dipastikan jika Sony akan merilis produk CX670X ini sebagai penantang langsung untuk HTC One yang memiliki spesifikasi cukup identik. Mari kita tunggu saja perkembangannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman