Senin, 11 Maret 2013

Disney Luncurkan Ponsel Pintar Berbasis Android

Para penggemar Disney di Jepang berteriak gembira. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan kehadiran ponsel pintar dengan tema Disney! Untuk mendukung ponsel pintar tersebut, Disney memilih sistem operasi Android versi 2.2 atau dikenal dengan nama Froyo. Nantinya, sistem operasi tersebut akan dimodifikasi se-Disney mungkin.

Apakah Disney memproduksi ponsel pintarnya itu sendiri? Jawabannya adalah tidak. Disney melakukan rebranding dari ponsel 3D milik Sharp, Galapagos 003SH. Ponsel tersebut dilengkapi dengan prosesor 1GHz, kamera 9.6 megapixel, layar sebesar 3.8 inci, dan teknologi 3D.

Para pembeli ponsel Disney ini nantinya akan mendapatkan beberapa keuntungan. Mereka akan mendapatkan alamat e-mail Disney (username@disney.ne.jp), konten eksklusif, dan juga pilihan dari enam case yang bertemakan karakter Disney.

Ponsel Disney ini akan dijual mulai bulan Februari. Belum ada kabar dari Disney mengenai ketersediaan ponsel pintar ini di luar Jepang. Harga produk ini juga belum diumumkan oleh perusahaan tersebut.

Keputusan Disney untuk meluncurkan ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android cukup membuat heran para pengamat teknologi. Apa sebabnya? Ternyata, Steve Jobs, CEO Apple, merupakan salah satu dewan direktur dari Disney. Awalnya, banyak yang mengira kalau Disney akan mengeluarkan ponsel pintar ini dengan sistem operasi iOS.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman