Rabu, 06 Maret 2013

Asus Hadirkan Jelly Bean 4.2.2 untuk Transformer Pad TF300

Pengguna tablet dari Asus, Transformer Pad TF300, di Amerika Serikat dikabarkan telah bisa menikmati sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean di perangkat tablet 10.1 inci mereka. Asus telah merilis update terbaru yang menghadirkan Android 4.2.2 ke perangkat tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Update ke Android 4.2.2 pada Transformer Pad TF300 membawa beberapa fitur baru untuk tablet tersebut, diantaranya adalah multiple login yang memungkinkan beberapa pengguna menggunakan tablet tersebut dengan konfigurasi yang telah diaturnya nya masing-masing. Selain itu, update tersebut juga dikabarkan menghadirkan berbagai tambahan lain yang tentu saja akan meningkatkan kemampuan dari tablet tersebut.
Menurut informasi dari Asus, saat ini update ke Android 4.2.2 untuk Transformer Pad TF300 tersebut baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat. Namun, Asus menjanjikan update tersebut juga akan menjangkau pengguna Transformer Pad TF300 di wilayah-wilayah lain pada akhir bulan Maret 2013 ini.
Update ke Android 4.2.2 merupakan update kedua yang dihadirkan Asus untuk Transformer Pad TF300. Sebelumnya, mereka menghadirkan update ke Android 4.1.1 untuk perangkat tersebut untuk menggantikan sistem operasi bawaan standar saat produk tersebut diluncurkan, Android 4.0.3. Selain Transformer Pad TF300, Asus juga akan menghadirkan Android 4.2.2 untuk produk mereka yang lain, seperti MeMO Pad dan Transformer Pad Infinity.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman