Senin, 04 Maret 2013

Aqua Computer Rilis Kryographics, Pendingin Water Block untuk GTX Titan

Belum genap satu bulan diperkenalkan, graphics card terkencang milik NVIDIA yaitu GTX Titan kini sudah memiliki dukungan 3rd party untuk solusi pendingin alternatif. Aqua Computer yang dikenal sebagai spesialis pembuat pendingin komponen dengan solusi water cooling, memperkenalkan pendingin water block pertama untuk GTX Titan dengan nama Kryographics.

Water block Kryographics ini terbuat dari tembaga dengan ketebalan 10mm yang akan menjangkau sebagian besar badan PCB graphics card GTX Titan, dan akan melindungi komponen seperti GPU, RAM, VRM, dan komponen lain disekitarnya. Pada bagian tengah pendingin water block terdapat plat stainles steel dengan logo brand Kryographics ini tercetak diatasnya.

Aqua Computer memberikan pilihan Kryographics ini dengan empat varian menggunakan tembaga atau nickel plated dengan pelat stainless steel, dan akan dibanderol dengan harga sekitar 90 Euro. Jika menurut rumor yang menyebutkan jika GTX Titan tidak akan memiliki varian non-reference baik dari desain maupun pendinginnya, solusi pendingin Kryographics dari Aqua Computer ini akan menjadi pilihan yang cukup menarik bagi para user enthusiast yang menginginkan performa lebih tinggi lagi pada GTX Titan miliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman