Rabu, 06 Maret 2013

SmartPants, ‘Celana Dalam’ untuk Smartphone dari Bandai

Jepang memang terkenal dengan lelucon-leluconnya. Tak terkecuali untuk aksesoris smartphone. Baru-baru ini sebuah perusahaan Bandai memperkenalkan jajaran ‘underwear’ mungil yang ditujukan untuk digunakan di smartphone. Meskipun tidak ada fungsinya sama sekali dan hanya sebatas pada hiasan, namun SmartPants ini terlihat lucu saat dipasangkan di smartphone.

Tidak seperti silicon case yang bisa melindungi smartphone Anda, SmartPants tidak memiliki fungsi apa-apa kecuali hanya sebagai penghias yang lucu saja. SmartPants memang lebih ditujukan untuk lelucon karena tidak ada benaman teknologi apapun di dalamnya. Aksesoris tersebut sepertinya ditujukan untuk melindungi tombol ‘home’ yang bisa dibilang sebagai ‘alat vital’ smartphone berlayar sentuh. Untuk saat ini, SmartPants sendiri baru didesain untuk digunakan di iPhone.
Jika smartphone Anda mengenakan underwear, maka akan terlihat unik dan pasti mengundang tawa siapa saja yang melihatnya. Apalagi Bandai membuat 8 macam desain untuk SmartPants tersebut yang meliputi berbagai jenis underwear seperti boxer hitam, thong bermotif macan, panty bermotif strawberry, termasuk desain ‘secret’ yang misterius. Underwear tersebut akan dipasarkan dengan harga yang cukup murah, yakni 200 Yen atau sekitar $2.14 per buah. Yang menarik, sejak diumumkan bahwa SmartPants sudah bisa dipesan, stok pre-order SmartPants tersebut langsung ludes dipesan.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman