Rabu, 13 Maret 2013

Sony Xperia Z “Sold Out” di Beberapa Negara



Konsistensi Sony Mobile dalam menghadirkan produk terbaik di beberapa tipe smartphone-nya, memang patut di acungi jempol. Salah satu smartphone high-end terbaik Sony Mobile di era ini adalah Sony Xperia Z. Ponsel cerdas yang memiliki tingkat kestabilan cukup tinggi, serta performa yang mumpuni itu akhirnya berhasil memberikan laporan penjualan yang positif bagi perusahaan TI elektronik raksasa asal Jepang tersebut.

Setelah peluncuran perdana Sony Xperia Z di beberapa negara, para distributor asal negera tersebut melaporkan bahwa smartphone tersebut laris terjual dipasaran. Beberapa negara yang melaporkan tersebut di antaranya, Jepang, Jerman, Hongkong, dan Taiwan. Beberapa pengamat pasar smartphone memprediksikan bahwa, dalam beberapa bulan ke depan, Sony Xperia Z kemungkinan besar masih akan terus mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan.

Menurut berita yang kami sadur dari Digitimes, peluncuran Sony Xperia Z ini juga sempat dinilai tepat oleh para pengamat pasar smartphone, disaat para pesaingnya sedang sibuk mengembangkan smartphone tipe high-end terbaru di antaranya Samsung dan HTC dengan produk smartphone yakni, Samsung Galaxy X IV dan HTC One.

Kini, Sony Mobile dikabarkan berencana akan melakukan pengiriman beberapa tipe smartphone-nya hingga 50 juta unit di tahun 2013 ini. Jumlah angka pengiriman tersebut lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya dengan melakukan pengiriman 34 juta unit smartphone Sony.

Beberapa hari yang lalu, Sony Mobile sempat mengungkapkan bahwa target mereka di tahun ini adalah untuk mengambil alih posisi tiga di pangsa pasar smartphone secara global. Rasa optimisme yang tinggi dengan laporan penjualan yang sudah diraih saat ini, kemungkinan besar target perusahaan asal negeri Sakura tersebut bisa tercapai. Apalagi Sony Mobile saat ini, sudah menjalin kerjasama dengan Mozilla untuk menghadirkan serangkaian smartphone khusus entry-level yang mengusung sistem operasi mobile Firefox.

0 komentar:

Posting Komentar

[#] Berikan Komentar Dengan Sopan dan Santun.
[#] Komentar Dilarang Mengandung Unsur Kata-kata Kotor Atau Semacamnya.
[#] Sekian.

Popular Posts

Fathurrohman. Diberdayakan oleh Blogger.
Ninja Shuriken and Kunai

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman